www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sumatera Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dua Pasar di Bukittinggi dan Medan Hangus Dilalap Api

Posted by On 04.00

Dua Pasar di Bukittinggi dan Medan Hangus Dilalap Api

Patroli Indosiar, Sumatera Barat - Sejumlah kios di Pasar Aur Kuning, Bukittinggi, Sumatera Barat ludes terbakar. Kebakaran juga menghanguskan sebuah ruko berlantai empat di Medan, Sumatera Utara.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Jumat (17/11/2017), si jago merah dengan cepat melahap puluhan kios di Pasar Aur Kuning pada Jumat pagi. Api diduga muncul pertama kali dari salah satu kios di tengah gedung.

  • VIDEO: Detik-Detik Api Membakar Pasar Aur Kuning
  • Diduga Korsleting Listrik, Ruko Berlantai 4 di Medan Hangus Dilalap Api
  • Rumah Mewah Berlantai Dua Hangus Terbakar di Jakarta Selatan

Sejumlah pedagang yang panik berupaya menyelamatkan barang dagangan yang kebanyakan berupa pakaian dan bahan konveksi. Pemadaman sempat terhambat karena letak bangunan di gang yang sempit. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran di salah satu pusat perdagangan tekstil di Sumatra Barat tersebut.

Si jago merah juga menghanguskan sebuah ruko berlantai empat di Jalan Pukat Banating, Kecamatan Medan Tebung, Kota Medan, Sumatera Utara pada Kamis, 16 November 2017 sore. Api diduga muncul akibat hubungan pendek arus listrik.

Setelah dua jam berjibaku, 17 unit mobil pemadam berhasil menjinakkan api di rumah toko yang menjual peralatan mebel tersebut. Meski tidak ada korban jiwa, kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Sumber: Google News | Berita 24 Sumbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »