www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sumatera Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini Alasan Anjungan Sumbar TMII Selalu Ramai Pengunjung

Posted by On 12.41

Ini Alasan Anjungan Sumbar TMII Selalu Ramai Pengunjung

SPORTOURISM â€" Anjungan Sumatera Barat di TMII selalu ramai pengunjung. Selain karena letaknua yang strategis, rumah adat Sumatera Barat juga unik dengan ukiran dan beraneka hiasan khas Minang.

Keunikan rumag adat khas Sumatera Barat membuat banyak orang senang berkunjung ke anjungan ini. Hampir seluruh isi rumah memiliki ukiran khas Minang. Rumah ini juga unik dari bagian atasnya yang beratapkan jerami.

Selain itu, di dalam rumah adat juga banyak hiasan yang menunjukkan budaya minang sesungguhnya. Mulai dari pakaian adat, hiasan pelaminan, senjata khas, sampai kerajinan khas Sumatera Barat.

Di sini, Sahabat Sporto bisa berfoto dengan keunikan rumah adat minang atau pun berlatarkan hiasan istana Minang. Serunya, Sahabat Sporto bisa menyewa salua, suntiang, atau selendang untuk mempercantik diri dengan aksesoris khas Sumatera Barat.

Begitu pula yang dilaku kan banyak pengunjung di sini. Selain keunikan rumah adat dan budayanya, anjungan Sumatera Barat juga letaknya sangat strategis. Lokasi anjungan ini cukup dekat pintu masuk.

Apalagi depan anjungan ini terdapat danau dan stasiun kereta yang bisa dinaiki pengunjung. Di danau juga, Sahabat Sporto bisa menikmati naik angsa air atau ikut berkeliling melihat TMII dari atas dengan naik kereta.

Di sini juga dekat dengan anjungan lain dari Sumatera, jadi sekali mengunjungi, Sahabat Sporto bisa sambil menikmati hiburan lainnya.

Sumber: Google News | Berita 24 Sumbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »