www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sumatera Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

New Dutro 130 HDL dan New Dutro 130 HD LSD Juga Dikenalkan ...

Posted by On 13.38

New Dutro 130 HDL dan New Dutro 130 HD LSD Juga Dikenalkan ...

New Dutro 130 HDL dan New Dutro 130 HD LSD Juga Dikenalkan ke Pebisnis di Padang

Hino New Dutro merupakan truk generasi terbaru menggantikan Hino Dutro generasi sebelumnya di segmen truk ringan.

New Dutro 130 HDL dan New Dutro 130 HD LSD Juga Dikenalkan ke Pebisnis di PadangHANDOUTSeremoni Pembukaan Hino Dutro Safety Driving 2017 di Kota Padang dengan menggunakan truk New Dutro.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di pasar luar Jawa, selain Balikpapan, Pekanbaru, Makassar dan beberapa kota lain, truk terbaru Hino New Dutro juga diperkenalkan ke kalangan pengusaha di Sumatera Barat.

Ada dua model truk Hino New Dutro yang dikenalk an dari total 16 model truk New Dutro yang saat ini dipasarkan PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) di pasar Tanah Air. Yakni New Dutro 130 HDL untuk kebutuhan pebisnis kargo dan New Dutro 130 HD LSD, truk ringan 6 roda yang handal di jalan berlumpur (off road).

Peluncuran truk Hino New Dutro di Kota Padang dilakukan berbarengan dengan penyelenggaraan Hino Dutro Safety Driving Competition di kota Padang yang digelar HMSI di Parkir Lapangan GOR H. Agus Salim Padang, bekerja sama dengan diler resmi area Sumatera Barat, PT Vima Bungamas dengan peserta 50 pengemudi.

Hino New Dutro dikenalkan di acara customer gathering di Grand Inna Hotel, Padang, yang dihadiri pebisnis dan pelanggan Hino dari berbagai latar belakang usaha. Di acara ini dipaparkan detil produk Hino New Dutro oleh tim produk HMSI di depan pengusaha yang banyak bergerak di bidang konstruksi, perkebunan, kargo dan lainnya.

Hino New Dutro merupakan truk generasi terbaru menggantikan Hino Dutro genera si sebelumnya di segmen truk ringan. Generasi terbaru ini hadir dengan mengusung tagline ”Makin Panjang Umurnya” dengan 16 varian termasuk 4 varian anyar yang belum ada di Hino Dutro generasi sebelumnya.

Baca: Obrolan Iwan Fals dengan Sopir Truk, Pasang Foto Bang Iwan, Saya Merasa Aman di Jalan, Bang

Baca: Pasar Angkot Seret, Suzuki Agresif Jualan Carry untuk Ambulans dan Sektor UMKM

Baca: Mitsubishi Fuso Buka Diler Pertama di Bojonegoro untuk Kuasai 46 Persen Pangsa Pasar

New Dutro 130 MDL memiliki kubikasi bak lebih besar 3.85 m3 dari 15.05 m3 menjadi 18.9 m3. Dengan penambahan panjang pada wheelbase (WB) dan julur belakang (ROH) membuat kapasitas ruang kargo lebih besar untuk membawa barang lebih banyak.

New Dutro 130 HDL dilengkapi dengan transmisi model baru (RE50) yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar sampai dengan 1,8 persen lebih irit dibanding transmisi lama dan menghasilkan ak selerasi lebih baik serta kemampuan yang lebih handal di medan menanjak.

Sementara, New Dutro 130 HD LSD, membidik angkutan berat di medan berlumpur. Truk ringan 6 roda ini dilengkapi dengan teknologi Limited Slip Differential (LSD) yang berfungsi mencegah terjadinya slip ketika melalui medan lumpur yang berat. Truk dapat terus dioperasikan dan produktivitas tetap terjaga.

Di acara Hino Dutro Safety Driving Competition di kota Padang, tampil sebagai pemenang adalah Hendri dari PT Kurnia Garam Sejahtera sebagai juara 3, Hifzil Firdaus dari PT Kristal Minang Sejati, juara 2 dan Syahrial dari PT Rimbo Peraduan sebagai juara 1.

Hino Dutro Safety Driving Competition di kota Padang
Para pemenang Hino Dutro Safety Driving Competition di Kota Padang

Melalui penyelenggaraan acara ini Hino b erharap makin memperkuat posisi sebagai market leader medium duty truck yang bertahan selama 17 tahun. Secara nasional selama Januari-Oktober 2017 Hino menguasai pasar segmen ini dengan angka absolut 60 persen. Sementara di wilayah Sumatera Barat menguasai pangsa pasar 64 persen.

“Sejalan dengan tema yang diangkat, acara ini menjadi wujud apresiasi dan penghargaan kepada para pelanggan setia Hino. kami sangat berterima kasih kepada para pengusaha disini karena telah setia menggunakan Hino sebagai teman bisnis di Sumatera Barat,” kata Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Penulis: Choirul Arifin Ikuti kami di Heboh Video Petugas Menggantung di Bawah Tiang Listrik yang Terbakar, Begini Kondisinya Sekarang Sumber: Google News | Berita 24 Sumbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »