www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini Dia Target Naga Pala FC di Liga Futsal Professional

Posted by On 15.41

Ini Dia Target Naga Pala FC di Liga Futsal Professional

Ini Dia Target Naga Pala FC di Liga Futsal Professional

Langkah awal adalah dengan menempati posisi dua besar di Liga Nusantara Zona Sumatera ini.

Ini Dia Target Naga Pala FC di Liga Futsal ProfessionalistManager Naga Pala FC, Edi Darman.

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Juara Liga Nusantara Futsal Aceh 2017, Naga Pala FC kembali akan bertarung di Babak 32 Besar Liga Nusantara Futsal Zona Sumatera mulai 18 - 28 November 2017 di Padang, Sumatera Barat.

Sebagai Perwakilan Aceh, Tim dengan Manajer Edi Darman dan Presiden Klub Deni ini akan bergabung bersama tim-tim lainnya dari Pulau Sumatera.

(Baca: F FA Gelar Liga Futsal Nusantara Aceh 2017)

Diantaranya Sumatera Barat selaku tuan rumah, Sumut, Riau, Kepri, Bengkulu, Sumsel, Babel dan Jambi. Nanti nya hanya dua Tim teratas yang akan lolos ke Babak Delapan Besar dan akan berlangsung di Bandung, Jabar awal Desember ini.

Meski pun tergolong berat, namun manajemen Naga Pala FC sudah menargetkan untuk meloloskan Tim kebanggaan masyarakat Aceh Selatan ini ke Liga Professional.

Langkah awal adalah dengan menempati posisi dua besar di Liga Nusantara Zona Sumatera ini.

"Kita sudah mempersiapkan Tim ini dengan baik dan serius. Hasil di Liga Nusantara Aceh juga sudah di evaluasi. Dan dalam Tim sekarang pun sudah ada beberapa pemain baru untuk menambah Kualitas dan kekuatan tim," kata Manajer Tim Naga Pala FC Edi Darman, Kamis (16/11/2017).

Edi Darman menambahkan guna mewujudkan lolos ke Liga Professional itu, dirinya sengaja menghadirkan pelatih professional untuk men drill Boy, dkk.

(Baca: Nagapala Juara Linus Futsal)

Tak tanggung-tanggung ia memboyong mantan pelatih PON Sumut Andi Kurniawan sebagai pelatih kepala dan mantan punggawa Persiraja Irwandi Mahyar sebagai asistennya. Dan mareka sudah bersama Tim sejak pertengahan Oktober yang lalu.

"Jadi secara teknis, tim Napa Pala FC sudah siap berlaga di Liga Nusantara Zona Sumatera ini. Mudah-mudahan tidak terkendala di non teknis. Dan kami sangat mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Aceh di mana pun berada untuk kemenangan Tim kita ini, "pungkas Edi Darman. (*)

Penulis: Jalimin Editor: Yusmadi Sumber: Serambi Indonesia Ikuti kami di Sumber: Google News | Berita 24 Sumbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »