www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Berniat melerai, pemuda ini malah menusuk duda yang bertengkar ...

Posted by On 12.34

Berniat melerai, pemuda ini malah menusuk duda yang bertengkar ...

Merdeka > Peristiwa Berniat melerai, pemuda ini malah menusuk duda yang bertengkar dengan pelayan kafe Jumat, 15 Desember 2017 02:37 Reporter : ER Chania Ilustrasi Pembunuhan. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Yulizar (41), tewas bersimbah daerah setelah tubuhnya terkena tusukan sebilah pisau. Peristiwa itu terjadi di depan salah satu kafe di kawa san Bukit Lampu, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat pada Kamis (14/12) dini hari pukul 03.00 WIB.

Pria yang berstatus duda itu tewas dengan empat tusukan di bagian punggung, rusuk dan dada. Saat ini jasad korban telah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Barat untuk dilakukan visum demi kepentingan penyelidikan.

Tak butuh lama bagi polisi memburu pelaku. Armet Jamal alias Memet Pesisir (37) dibekuk polisi di rumah temannya Kawasan Koto Baru Banuaran, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat.

"Pelaku kita amankan tanpa perlawanan dan saat ini telah dimintai keterangan di Mapolresta Padang. Barang bukti yang kita temukan berupa sebilah pisau bergagang kayu sepanjang 20 sentimeter dan sarungnya berwarna hitam," terang Kasat Reskim Polresta Padang, Kompol Daeng Rahman, Kamis (14/12).

Dari tangan Memet, disita barang bukti sebilah pisau yang diduga kuat digunakan pelaku untuk membunuh korban.

Da eng menambahkan, kejadian ini bermula saat korban bertengkar dengan seorang wanita di dalam kafe tersebut. Wanita itu merupakan pekerja di kafe itu.

"Berdasarkan informasi di lapangan peristiwa itu bermula ketika korban datang dan ribut-ribut dengan seorang wanita. Kemudian pelaku ini keluar dengan bermaksud melerai keributan antara korban dengan wanita itu," terangnya.

Dikatakannya, kuat dugaan penikaman terjadi akibat korban tidak terima dilerai oleh pelaku. Sehingga terjadi pertengkaran antara pelaku dan korban yang berujung penusukan.

"Korban mengalami empat tusukan di antaranya di bagian punggung, rusuk, dan dada. Korban tewas di lokasi pertengkaran dan langsung dibawa ke rumah sakit," jelas dia.

Daeng Rahman mengungkapkan, setelah kejadian pelaku saat ini telah ditangkap di rumah rekannya berikut dengan barang bukti sebilah pisau. Hingga saat ini pelaku masih diperiksa secara intesif oleh penyidik untuk mempertanggung-jawabka n perbuatan. [lia]

Baca Juga:
Sakit hati ditalak cerai, Suratman tusuk istri hingga tewasHendak tangkap maling elpiji, anggota Polres OKUS malah ditusuk 5 pelakuCekcok dengan petugas keamanan, seorang anak punk tewas ditikamOgah beri uang pulsa, ibu rumah tangga di Depok ditusuk tetanggaPolda Metro selidiki pengendara berkelahi di depan Gedung SmescoPergoki ngamar di hotel, Mustaqim tikam istri dan pria selingkuhannyaRibut ojek pangkalan dengan online di Lampung, satu orang luka tusuk
Topik berita Terkait:
  1. Pen usukan
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Rekomendasi

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.


Sumber: Googl e News | Berita 24 Sumbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »