www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Raih Medali Emas Kejurda Sumut, Imam Abdi Akan Bertarung ke ...

Posted by On 16.19

Raih Medali Emas Kejurda Sumut, Imam Abdi Akan Bertarung ke ...

Raih Medali Emas Kejurda Sumut, Imam Abdi Akan Bertarung ke Sumatera Barat

Saat diwawancarai Tribun-Medan.com, Imam mengaku senang dan bangga dapat meraih emas sekaligus mewakili Sumut di Ajang Kejurwil.

Raih Medali Emas Kejurda Sumut, Imam Abdi Akan Bertarung ke Sumatera BaratTribun Medan/Victoryatlet tarung deraja Kodrat Asahan, Imam Abdi saat memegang medali emas Kejurda Piala Gubernur Sumut 2017.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Meraih medali emas pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) tarung derajat Piala Gubernur Sumut, atlet asal Asahan Imam Abdi dipercayakan untuk mewakili Sumut pada Kejuaraan Wilayah (Kejurwi l) Se-Sumatera.

Kejurwil akan digelar pada tanggal 21-23 Desember di Padang, Sumatera Barat.

Saat diwawancarai Tribun-Medan.com, Imam mengaku senang dan bangga dapat meraih medali emas sekaligus mewakili Sumut di Ajang Kejurwil.

"Pastinya senang dan bangga, karena bisa meraih emas sekaligus mewakili Sumut. Ini untuk membanggakan kedua orang tua saya," jelasnya di Gelanggang Mahasiswa, Unimed, Rabu (20/12/2017).

Baca: Tim Tarung Derajat Asal Asahan Bawa Pulang Piala Gubernur Sumut

Anak pasangan Muhammad Zein dan Nidawati Harahap mengaku optimis bisa meraih emas pada ajang Kejurwil agar dapat bermain di PON Remaja 2018 mendatang.

"Untuk bisa main di PON saya harus meraih emas. Saya optimis karena apa yang telah dilatih dari Kodrat Asahan saya yakin bisa membawa saya menuju PON Remaja. Ajang Kejurda ini juga sebagai pemanasan sebelum berangkat ke Padang," jelasnya.

Atlet yang bermain di kelas 49-53 kg ini menambahkan pelatih Wan Rudi selalu memberikan motivasi dan semangat sebelum dirinya bermain di Kejurda dan akhirnya dapat dipercayakan mewakili Sumut di Kejurwil 2017. "Pelatih selalu mensuport saya. Dengan latihan keras kami selama ini. Saya yakin bisa membawa pulang emas," pungkasnya.(*)

Biofile:
Nama: Imam Abdi
Lahir: Kisaran, 14 Mei 2001
Ayah: Muhammad Zein
Ibu: Nidawati Harahap
Prestasi:
Meraih emas di Kejurda Umum Medan 2017
Meraih emas Kejurda Pelajar Medan 2017

Penulis: Victory Arrival Hutauruk Editor: Arifin Al Alamudi Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Ikuti Firasat Cek Jok Motor, Ibu 3 Anak Bongkar Perselingkuhan Suami yang Diulang Lagi dengan Janda Sumber: Google News | Berita 24 Sumbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »