www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Touring HDI Sumatera Island Disambut dengan Jamuan Melayu

Posted by On 11.23

Touring HDI Sumatera Island Disambut dengan Jamuan Melayu

Touring HDI Sumatera Island Disambut dengan Jamuan Melayu

Mereka dijamu dengan makanan dan suasana pertemuan yang kental nuansa Melayu.

Touring HDI Sumatera Island Disambut dengan Jamuan Melayutribunpekanbaru/zulindraHrv Devotee Indonesia (HDI) pusat mengadakan kegiatan touring the Sumatera Island

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Mulai tanggal 22 hingga 30 Desember kemarin, Hrv Devotee Indonesia (HDI) pusat mengadakan kegiatan touring the Sumatera Island.

Perjalanan dilakukan mulai dari Ibukota Indonesia Jakarta, berlanjut ke Bengkulu, Suma tera Barat, Pekanbaru, Palembang, Lampung dan kembali lagi ke Jakarta.

Pada Kamis (28/12/2017) kemarin, rombongan touring yang berjumlah 15 kendaraan tersebut disambut oleh HDI Pekanbaru dan dijamu Gedung LAM Riau.

Mereka berasal dari Jakarta, Pati Jawa Timur, Depok, Bogor dan Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu, Ketua umum HDI, Dimas Nurfiansyah mengaku senang dengan penyambutan HDI Capter Pekanbaru.

Mereka dijamu dengan makanan dan suasana pertemuan yang kental nuansa Melayu.

Baca: Undang Ustadz Mustafa Umar, Integritas jadi Tema Refleksi Akhir Tahun Pemprov Riau

Baca: Pria Ini Tiba-tiba Lumpuh, Ternyata Tiap Malam Sebelum Tidur Ia Sering Beginian, Jangan Ditiru!

"Penyambutannya luar biasa. Kami sudah dijamu dengan baik. Capter Pekanbaru merupakan HDI kedua terbesar di Sumatera. Semoga kedepannya, HDI Pekanbaru ini bisa berkembang ke seluruh Riau. Kami berharap kedepannya, sesekali coba dikum pulkan dari daerahnya,"ujar Dimas.

Ketua HDI Pekanbaru, Rizki mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut adalah silaturahmi dan memperkenalkan masing-masing capter dari Jawa hingga Sumatera.

Serta menikmati alam Sumatera dan kebudayaannya.

"Mereka ingin melihat keindahan pulau Sumatera. Kita dari Capter Pekanbaru mengajak mereka jalan-jalan ke beberapa tempat wisata seperti Masjid Raya An Nur, pasar bawah, makan durian dan kita lepas lagi satu hari ini juga. Sebab mereka bakal melanjutkan perjalanan ke Palembang dan Lampung, baru balik lagi ke Kota asal masing-masing,"ucapnya.(*)

Penulis: Zul Indra Editor: Afrizal Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Berita Ayu Ting Ting Belanja Habis Puluhan Juta Tapi Tak Bisa Bayar Viral, Begini Kronologinya Sumber: Google News | Berita 24 Sumbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »