www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini Dia Video Arif Peserta Liga Dangdut Indonesia Asal Sumbar ...

Posted by On 21.03

Ini Dia Video Arif Peserta Liga Dangdut Indonesia Asal Sumbar ...

Ini Dia Video Arif Peserta Liga Dangdut Indonesia Asal Sumbar yang Bikin Juri dan Penonton Menangis

Arif Firman, peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) asal Kasang, Kabupaten Padang Pariaman, berhasil meraih juara Provinsi Sumatera Barat

Ini Dia Video Arif Peserta Liga Dangdut Indonesia Asal Sumbar yang Bikin Juri dan Penonton MenangisYoutube/IndosiarArif Firman, peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) asal Kasang, Kabupaten Padang Pariaman, berhasil meraih juara Provinsi Sumatera Barat dalam Konser Nominasi Sumatera Barat, Kamis (18/1/2018) malam.

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Arif Firman, peserta Liga Dan gdut Indonesia (LIDA) asal Kasang, Kabupaten Padang Pariaman, berhasil meraih juara Provinsi Sumatera Barat dalam Konser Nominasi Sumatera Barat, Kamis (18/1/2018) malam di Indosiar.

Arif yang meraih dukungan SMS sebesar 71,37 persen, berhak maju ke babak berikutnya dan akan berhadapan dengan juara provinsi lainnya.

Sementara dua nominator lainnya, Angga Rezki asal pasaman dan Tia Mutiara Rahma Dini asal Payakumbuh hanya meraih dukungan 17,02 persen dan 11,61 persen.

Dalam konser itu, Arif yang mempunyai keterbatasan penglihatan berhasil memukau juri dengan lagu Kembalikan Dia yang dipopulerkan Asep Irama.

Baca: Punya Keterbatasan Penglihatan, Begini Kisah Hidup Arif Peserta LIDA Asal Sumbar yang Bersuara Emas

Baca: Usai Heboh Foto Bareng Inul, Kini Hotman Paris Kembali Dikritik Soal Foto Dengan Pedangdut Ini

Bahkan, saat ibunya dihadirkan ke atas panggung dan Arif didaulat untuk bernyanyi sambil memainkan keyboard, Arif berhasil membuat juri dan penonton acara itu menangis, saat ia menyanyikan lagu Keramat Rhoma Irama yang bercerita tentang ibu dan lagu Ayah ciptaan Rinto Harahap.

Konser Nominasi Sumatera Barat ini juga dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, Bupati Padang Pariaman Ali Mukni dan Istri, Ketua BKOW Wati Nasrul Abit, Vita Gamawan Fauzi, Kepala Dinas Pariwisata Sumatera Barat Oni Yulian, penyanyi Eli Kasim dan segenap warga dan perantau asal Sumatera Barat.

Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, bahkan memberikan apresiasi khusus untuk Arif dalam sebuah postingan yang disertai 3 f oto pada pukul 06.08.

Berikut isi tulisannya:

"Wagub Nasrul Abit : Kita Dukung Arif Membawa Nama Baik Sumbar di Pentas LIDA Indonesia

Halaman selanjutnya 12
Penulis: harismanto Editor: harismanto Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Pergoki Suami dan Selingkuhan, Reaksi Istri Sabar dan Lemah Lembut Bikin Keduanya tak Berkutik Sumber: Google News | Berita 24 Sumbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »