www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Penembak balita di Dharmasraya ditangkap saat sembunyi di ...

Posted by On 09.15

Penembak balita di Dharmasraya ditangkap saat sembunyi di ...

Merdeka > Peristiwa Penembak balita di Dharmasraya ditangkap saat sembunyi di rumah keluarga Rabu, 3 Januari 2018 02:37 Reporter : ER Chania Pelaku penembakan balita di Dharmasraya. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Dua hari melakukan penyelidikan, akhirnya Polres Dharmasraya berhasil meringkus pelaku penembakan yang menewaskan seorang balita bernama R (2). Pel aku berinisial K alias U (40) diamankan Polisi di tempat keluarganya di daerah Sitiung V Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Selasa (2/1) pukul 06.00 WIB.

Sebelumnya, pelaku melakukan penembakan terhadap korban, Sabtu (30/12). Korban warga Jorong Padang Bungur Barat, Nagari Abai Siat, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, tewas setelah mendapat tembakan di kepala.

Kapolres Dharmasraya AKBP Roedy Yoelianto, mengatakan keberadaan pelaku berhasil diungkap melalui penyelidikan pihaknya dan dibantu oleh informasi masyarakat. Diketahui saat itu pelaku berada di kediaman keluarga.

"Saat dilakukan penangkapan pelaku sempat melakukan perlawanan kepada kita, namun perlawanan pelaku sia-sia dan dapat kita dilumpuhkan. Kemudian pelaku kita bawa dan introgasi ubtuk mencari senjata yang digunakannya," katanya kepada merdeka.com.

Untuk mencari senjata yang digunakan pelaku, polisipenyisiran areal perkebunan sawit masyarakat di Jorong Padang Bungur Timur, Nagari Abai Siat, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya.

"Di sana kita akhirnya menemukan senjata rakitan (gobok) yang digunakan pelaku. Selanjutnya pelaku dan barang bukti langsung kita bawa untuk pemeriksaan lebih lanjut," tamabahnya.

Roedy Yoelianto mengungkapkan, saat ini pihaknya masih mendalami motif dibalik penembakan yang dilakukan oleh pelaku. Sedangkan pelaku hingga kini sedang menjalani pemeriksaan dan dititipkan di Polsek Sungai Rumbai. [cob]

Baca Juga:
Mencekam, 36 jam baku tembak di pangkalan militer Kashmir, 8 tewasLubang peluru hingga darah menodai gereja koptik Mesir usai teror ISISISIS klaim penembakan di gereja koptik Mesir yang tewaskan 10 orangDua pria bersenjata serang gereja Koptik Mesir, 10 orang tewasMarak teror pembunuhan, petani kulit putih Afrika Selatan dilatih menembak
Topik berita Terkait:
  1. Penembakan
  2. Pulau Punjung Dharmasraya
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Rekomendasi

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.


Sumber: Google News | Berita 24 Sumbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »