www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Top 3 Berita Hari Ini: Hubungan Intim Ditolak, Suami Hajar Istri

Posted by On 07.04

Top 3 Berita Hari Ini: Hubungan Intim Ditolak, Suami Hajar Istri

Liputan6.com, Jember - Top 3 Berita Hari Ini, menolak diajak berhubungan intim diduga menjadi pemicu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa seorang istri di Kecamatan Puger, Jember, Jawa Timur.

Sebelum KDRT terjadi, hubungan pasutri ini memang telah lama tidak berjalan harmonis. Lima bulan sudah keduanya memutuskan untuk pisah ranjang.

  • Orang Ketiga: Naysilla Mirdad Pergoki Pasangan Selingkuh?
  • Masih Punya Bayi, Suami Stevianne Agnecya Ingin Tambah Anak?
  • Melahirkan dengan Selamat, Apa Jenis Kelamin Anak Donita?

Sampai suatu hari, sang suami memergoki istrinya tengah ngobrol dengan teman laki-lakinya di pantai. Sontak dia naik pitam dan menyeretnya kembali ke rumah. Sesampai di rumah, dia mengajak untuk berhubungan, tapi ditolak. Tersangka langsung mencakar dan menjambak istrinya.

Sementara itu, bangunan Masjid Baiturrahm an di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat yang baru saja berdiri tiba-tiba ambruk. Warga menduga, kelebihan beban pada bagian kubah di tengah masjid menjadi penyebabnya.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Suami Hajar Istri Usai Permintaan Hubungan Intim Ditolak

Ilustrasi Penganiayaan

Niat pelesiran Mega Mustika (20) ke Pantai Pancer, Kecamatan Puger, Jember, Jawa Timur, kacau balau. Perempuan asal Dusun Suling, Desa Bagon, Kecamatan Puger itu mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) setelah dihajar suaminya, Muhammad Toha (35), pada Minggu, 21 Januari 2018, sekitar pukul 15.00 WIB.

Pasutri itu sudah pisah ranjang selama lima bulan sebelum KDRT terjadi. Mega Mustika akhirnya pulang ke rumah orangtuanya di Desa Bagian, sedangkan Toha berada di rumahnya di Desa Manampu.

Secara kebetulan, keduanya yang berada di dua kecamatan bertangga, sama-sama berjalan-jalan ke pantai. "Di pantai itulah tersangka melihat sang istri berjalan-jalan bersama teman-temannya," kata mantan Kasubag Humas bag Ops Polres Jember.

Setelah diseret masuk ke rumah, Toha lalu mengajak istrinya berhubungan intim. Ajakan itu ditolak mentah-mentah oleh Mega.

Selengkapnya...

2. Tak Ada Aksi Penjarahan oleh Bonek di Surabaya, Ini yang Terjadi

Bonek Mania saat memberi dukungan kepada Persebaya saat berjumpa PS TNI di laga penyisihan Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo,    Surabaya, Kamis (18/1/2018). (Bola.com/Aditya Wany)

Aksi saling dorong antarsuporter bonek yang mengantre pembelian tiket pertandingan Persebaya melawan Madura United, terjadi di Maspion Square Jl A Yani No 73 Surabaya. Aksi dorong tersebut sempat terekam oleh video amatir warga dan menjadi viral.

Manager Store Giant Hero Grup Surabaya, April Wahyu Widati menyampaikan bahwa, penjualan tiket Persebaya Surabaya versus Madura United di Giant Margerejo, Jalan A. Yani Surabaya, pada awalnya aman. Hanya karena tiket datang telat, sehingga suporter panik dan khawatir tidak kebagian tiket.

Dia menegaskan, kalau ada informasi tentang penjarahan atau pengerusakan, itu tidak benar.

Selengkapnya...

3. Masjid di Payakumbuh Tiba-Tiba Ambruk

Masjid di padang tiba-tiba ambruk (Liputan6.com / Erinaldi)

Warga Kelurahan Payobasuang, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat tiba-tiba dikejutkan dengan ambruknya bangunan Masjid Baiturrahman. Bangunan masjid yang ambruk bertepatan dengan penyanggah kubah utama.

Ketua Masjid Baituraahman, Riswandi, yang juga saksi mata dalam peristiwa ini mengatakan, ada dua pekerja yang sedang memasang grenit pada bagian tonggak masjid saat ambruk.

Sebelum masjid ambruk, dua pekerja ini mendengar bunyi retakan dan langsung melarikan diri keluar bangunan. Apa penyebab ambruknya bangunan masjid?

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan berikut ini:

Sumber: Google News | Berita 24 Sumbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »