www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dealer 3S Pertama Wuling di Sumatera Barat

Posted by On 23.59

Dealer 3S Pertama Wuling di Sumatera Barat

Dealer 3S Pertama Wuling di Sumatera Barat

Koran Sindo

loading...
Dealer 3S Pertama Wuling di Sumatera Barat
Dealer 3S Pertama Wuling di Sumatera Barat. (Dok. Wuling).
A+ A- DUKUNGAN layanan purnajual adalah hal terpenting kedua setelah produk. Wuling Motors (Wuling) paham benar akan hal itu.
Karenanya, selain mengandalkan Confero S dan Cortez, mereka juga berupaya secepat mungkin untuk meresmikan berbagai dealer di seluruh Indonesia. Nah yang terbaru, Wuling bersama PT Maju Global Motor meresmikan dealer di Sumatera Barat pada Kamis (29/3).
Menyandang nama Wuling Maju Motor Padang, outlet tersebut mengusung konsep 3S. Selain menjadi pusat pelayanan penjualan, juga purnajual te rpadu pertama di Kota Padang.
“Tren penjualan mobil di Sumatera Barat yang positif dan daya beli masyarakat yang meningkat menjadikan Kota Padang memiliki potensi besar,” ujar Alvin Kennedy, Presiden Direktur PT Maju Global Motor.
Lewat hadirnya dealer Wuling di Padang, Alvin menyebut akan penting untuk melayani penjualan, juga menyajikan layanan purnajual dan cakupan area layanan yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan di wilayah Padang dan sekitarnya.
“Sehingga nantinya konsumen tidak perlu ragu lagi untuk memiliki produk Wuling,” kata Alvin. Dealer Wuling Maju Motor Padang menempati lahan seluas 2.760 m2 dengan luas bangunan 1.029 m2 yang berlokasi di Jl Prof Dr Hamka No137 Tabing Padang, Sumatera Barat.
Area infrastruktur terbagi menjadi showroom yang dapat memamerkan 6 unit mobil tersebut terbagi menjadi beberapa area, yakni ruang pamer (showroom ) berukuran 365 m2 yang mampu memajang 6 unit mobil, ruang tunggu berpendingin udara dengan koneksi Wi-Fi , area service 325 m2 yang didukung oleh 4 car stall dan ruang penyimpanan spare part yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Demi menyajikan pelayanan prima, outlet didukung 1 orang sales counter dan 13 sales person di sisi penjualan. Untuk pelayanan perawatan dan purnajual, dealer tersebut melibatkan 2 orang mekanik, 1 orang service advisor dan 1 orang part counter .
Perihal waktu buka Wuling Maju Motor Padang mulai pukul 08.00 hingga 17.00 pada hari Senin-Sabtu. “Kami berupaya terus membuka dealer di berbagai kota.
Kerja sama dengan PT Maju Global Motor lewat dealer Wuling Maju Motor Padang diharapkan mampu menjawab berbagai kebutuhan pelanggan di Sumatera Barat,” beber Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.
Melalui peresmian Wuling Maju Motor Padang, Wuling berupaya untuk terus memperluas cakupan outlet di seluruh Indonesia hingga menyentuh 80 dealer sepanjang tahun 2018.
Ini penting untuk mendukung target penjualan mereka pada 2018 y ang mencapai 30.000 unit. Selama 6 bulan pada 2017 silam, Wuling mampu menorehkan penjualan 5.000 unit dan berada di posisi 10 mobil nasional. (Danang Arradian)
halaman ke-1 dari 2
  • 1
  • 2
Sumber: Google News | Berita 24 Sumbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »