www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kantor DPW Partai Nasdem Sumatera Barat Dilempari Batu

Posted by On 07.59

Kantor DPW Partai Nasdem Sumatera Barat Dilempari Batu

TOPIKINI.COM â€" Kantor DPW Partai Nasdem Sumatera Barat, dilempari batu oleh orang tak dikenal, Selasa (10/4) pagi sekitar jam 05.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). Akibatnya, kaca depan pecah, dan menghantam dinding ruang tamu hingga remuk.

Peristiwa pengrusakan kaca kantor Partai Nasdem sumatera barat, baru diketahui pada Selasa pagi, ketika seorang staf kantor datang. Dia terkejut melihat kaca depan sudah pecah.

Ketika dia masuk ke dalam ruang tamu, dilihatnya bagian dinding juga remuk. Rupanya lemparan batu tersebut sangat kuat hingga merusak dinding bagian dalam. Batu yang dipakai oleh pelaku, ditemukan di atas kursi tamu.

“Saya masuk kantor sekitar jam 07.00 WIB. Saya lihat kaca depan sudah pecah. Terus di dala m, dinding juga retak. Ada batu sebesar genggaman tangan di atas kursi,” kata Meri Susanti, saksi mata.

Diduga peristiwa tersebut terjadi pada pagi sekitar jam 05.00 WIB. Menurut Sekretaris DPW Nasdem Sumatera Barat, Muzmaizer Datuk Gamuak, ada saksi mata yang melihat dua orang pria tak dikenal yang berdiri di depan kantor tersebut. Diduga mereka adalah pelaku pelemparan tersebut.

“Ada warga seni yang melihat dua orang pria tak dikenal, yang berdiri di depan kantor. Keduanya menggunakan pakaian yang mudah dikenali,” kata Muzmaizer Datuk Gamuak.

Polisi dari Polsek Padang Utara sudah mendatangi lokasi kejadian, dan mengumpulkan keterangan. Polisi juga sudah membawa sebongkah batu sebesar kepalan tangan, yang diduga dipakai pelaku untuk menghancurkan kaca kantor nasdem sumatera barat tersebut.

Pihak Nasdem Sumatera Barat tidak berani menduga-duga siapa yang melakukan pengrusakan kantor mereka tersebut. Semuanya diserahkan kepada polisi untuk mengusu tnya. (dio)

Sumber: Google News | Berita 24 Sumbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »