Kirim Berita Sumbar: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sumbar: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wuling Motors Siap Layani Masyarakat Sumatera Barat

Posted by On 00.20

Wuling Motors Siap Layani Masyarakat Sumatera Barat

Wuling Motors Siap Layani Masyarakat Sumatera Barat

Muh Iqbal Marsyaf

loading...
Wuling Motors Siap Layani Masyarakat Sumatera Barat
Dealer Wuling Maju Motor Padang menempati lahan seluas 2.760 meter persegi (m2) dengan luas bangunan 1.029 m2 di Jalan Prof Dr Hamka No 137 Tabing, Padang. Foto/Wuling Motors
A+ A- PADANG - Wuling Motors (Wuling) terus melakukan ekspansi ke berbagai daerah di Tanah Air. Kali ini, menggandeng PT Maju Global Motor, Wuling meresmikan dealer pertamanya di Sumatera Barat (Sumbar).
Diresmikan 29 Maret 2018, dealer bernama Wuling Maju Motor Padang ini mengusung konsep 3S. Sehingga bisa menjadi pusat pelayanan penjualan dan purnajual terpadu yang diklaim pertama di Kota Padang.
“Tren penjualan mobil di Sumatera Barat yang positif dan daya beli masyarakat yang meningkat menjadikan Kota Padang memiliki potensi yang besar. Melalui kehadiran dealer ini, kami selain melayani penjualan, juga menyajikan layanan purnajual dan cakupan area layanan yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan di wilayah Padang dan sekitarnya. Dengan demikian konsumen tidak perlu ragu untuk memiliki produk Wuling,” ungkap Alvin Kennedy, Presiden Direktur PT Maju Global Motor dalam keterangan tertulis, Selasa (3/4/2018).
Dealer Wuling Maju Motor Padang menempati lahan seluas 2.760 meter persegi (m2) dengan luas bangunan 1.029 m2 di Jalan Prof Dr Hamka No 137 Tabing, Padang. Area infrastruktur terbagi menjadi showroom yang dapat memamerkan enam unit mobil, ruang tunggu berpendingin udara dengan koneksi WiFi, area service yang didukung oleh empat car stall, dan ruang penyimpanan spare part yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Outlet ini juga disokong oleh 1 orang sales counter dan 13 orang sales person di sisi penjualan. Untuk pelayanan perawatan dan purna jual, dealer melibatkan 2 orang mekanik, 1 orang service advisor, dan 1 orang part counter.
“Strategi untuk semakin dekat dengan pelanggan dan mewujudkan semangat Drive For A Better Life, terus kami wujudkan melalui pembukaan dealer di berbagai kota. Kali ini Wuling bekerja sama dengan PT Maju Global Motor membuka dealer Wuling Maju Motor Padang yang diharapkan mampu menjawab berbagai kebutuhan pelanggan di Sumatera Barat,” harap Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors. (mim)Sumber: Google News | Berita 24 Sumbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »