www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ke Sumatera Barat, Jokowi resmikan KA Bandara Minangkabau

Posted by On 10.33

Ke Sumatera Barat, Jokowi resmikan KA Bandara Minangkabau

Merdeka > Uang Ke Sumatera Barat, Jokowi resmikan KA Bandara Minangkabau Senin, 21 Mei 2018 11:08 Reporter : Supriatin Jokowi ke Sumatera Barat. ©2018 Biro Pers Setpres

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Barat, Senin, (21/5). Di sana, Jokowi akan meresmikan pengoperasian kereta api (KA) Bandara Intern asional Minangkabau, Provinsi Sumatra Barat.

BERITA TERKAIT
  • Ini alasan Presiden Jokowi gencar bangun angkutan massal
  • Diresmikan Jokowi, ini tarif dan jadwal lengkap kereta Bandara Minangkabau
  • Anton Charliyan sebut Cagub manapun boleh 'catut' nama Jokowi

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin mengatakan, Jokowi lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Provinsi Sumatra Barat dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.50 WIB. Tiba di Bandara Internasional Minangkabau, Kabupaten Padang Pariaman pukul 09.15 WIB.

"Presiden dan Ibu Iriana disambut Gubernur Sumatra Barat Irwan Prayitno, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo dan Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal," kata Bey.

Dari Ruang Tunggu Utama Bandara, Jokowi menuju tempat acara peresmian KA bandara dengan menggunakan kendaraan minibus. S elain meresmikan, Jokowi juga akan mencoba langsung kereta api yang diberi nama KA Minangkabau Ekspres tersebut untuk menuju Kota Padang.

Setibanya di Kota Padang, Jokowi dijadwalkan meresmikan gedung sekolah SMP, SMA, dan rumah susun yang ada di Pondok Pesantren Modern Prof. Dr. Hamka II.

Dalam kunjungan kerja ini, Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil dan Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar. [idr]

Baca Juga:
Aspal landasan pacu ambles, Bandara Juanda sempat ditutupBesok, Jokowi dijadwalkan resmikan Kereta Bandara Internasional MinangkabauBos AP 1: Pembangunan infrastruktur harus pikirkan dampak pada wargaKereta Bandara Adi Soemarmo beroperasi, harga tiket terjauh Rp 40.000Pengamanan Bandara El Tari Kupang ditingkatkan
Topik berita Terkait:
  1. Presiden Jokowi
  2. Bandara
  3. Infrastruktur
  4. Pembangunan Infrastruktur
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini
  • Cerita jam tangan & gitar semangat ala Gus Ipul untuk pedagang di PGS

  • Ridwan Kamil ajak milenial perangi terorisme dan hoaks di Medsos

  • Dedi Mulyadi bakal 'lahirkan' peternak baru dari kalangan pelajar

Rekomendasi

Sumber: Google News | Berita 24 Sumbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »