www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mantan Ketua BEM Buang Bayi yang Dilahirkan Kekasihnya karena ...

Posted by On 19.47

Mantan Ketua BEM Buang Bayi yang Dilahirkan Kekasihnya karena ...

Mantan Ketua BEM Buang Bayi yang Dilahirkan Kekasihnya karena Tak Sanggup Membiayai

Aparat kepolisian Polres Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat berhasil mengungkap kasus pembuangan bayi di kawasan Kasang, Kecamatan Batang Anai.

Mantan Ketua BEM Buang Bayi yang Dilahirkan Kekasihnya karena Tak Sanggup MembiayaiIstimewaIlustrasi

Laporan Kontributor Tribunpadang.com, Riki Suardi

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Aparat kepolisian Polres Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat berhasil mengungkap kasus pembuangan bayi di kawasan Kasang, Kecamatan Batang Anai, Padang Pariaman yang terjadi pada 2 Juni 2018 lalu.

Tak disangka, dari pengungkapan kasus yang terjadi pada awal Juni itu, diketahui ternyata, pelakunya berinisial D, oknum mantan Ketua BEM salah satu fakultas di Perguruan Tinggi di Kota Padang.

"Pelakunya inisial D. Bayi yang dibuangnya adalah hasil hubungan terlarang pelaku dengan kekasihnya," kata Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho saat dihubungi Tribunpadang.com dari Padang, Rabu (11/7/2018) malam.

Mantan Analis Kebijakan Muda Bagrenmin Korlantas Polri itu juga menyebut bahwa pelaku ditangkap pada Senin (10/7/2018) dini hari sekitar pukul 00.15 WIB.

Pelaku sudah lama dicari petugas.

Namun baru pada Minggu malam keberadaan pelaku diketahui, yaitu di rumah salah satu keluarganya di kawasan Pasir Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Padang.

Kemudian petugas langsung melakukan penangkapan.

Baca: Hujan Lebat dalam 30 Tahun Terakhir di Jepang, 180 Korban Meninggal, Dana Antisipasi 2 Miliar Yen

"Selama pelarian d ari kejaran polisi, pelaku sempat berpindah-pindah, bahkan mengubah penampilannya dengan memakai brewok. Itu sengaja dilakukan pelaku agar petugas kesulitan untuk mendeteksi keberadaannya," ujar Rizki.

Pelaku saat ditangkap, sempat membantah dan mengatakan bahwa dia bukan orang yang membuang bayi malang tersebut.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Dewi Agustina Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Remaja Tewas Dipatuk Ular, Ternyata Pernah Tanya Panji Petualang Hal Janggal soal King Cobranya Sumber: Berita Sumatera Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »